Monday, April 30, 2007

Introduction

Hallo,

Nama saya Misya, di blog ini saya ingin berbagi sedikit ilmu pada teman-teman yang mungkin senasib dengan saya sama-sama menekuni bidang internet marketing. Saat ini saya masih dalam proses belajar dan mencari serta menggali lebih dalam lagi tentang apa itu internet marketing dan apa saja hal-hal yang dapat menunjang kesuksesan internet marketing itu.

Dalam blog ini saya ingin sharing sama teman-teman mengenai informasi yang saya dapatkan yang mungkin berguna bagi teman-teman karena bagaimanapun saat ini saya masih dalam tahap belajar, jadi mungkin saja apa yang saya ketahui terbatas tapi saya berharap hal ini dalam membantu teman-teman dalam mendapatkan informasi.

Saya juga sangat mengharapkan informasi dan masukan dari teman-teman yang mungkin berharga dan membantu bagi siapa saja yang membaca blog ini dan mempunyai keinginan yang sama yakni belajar untuk sukses.

No comments: